Sabtu, 12 Oktober 2013

Moslem Entrepreneur: Kiat Sukses Pengusaha Muslim

selamat datang di nlog saya tercinta ini, blog ini berisi tentang info lowongan kerja dan bisnis online, namun kali ini mengungkap tentang pengusaha musli, selamat membaca.
 
Menguasai pasar, berhasil memperluas jaringan usaha dan mendapat profit yang sangat tinggi dengan omset puluhan juta hingga milyaran, merupakan labelitas kesuksesan seorang usahawan.

Namun hal tersebut tidak bisa dinilai dengan sederhana. Di dunia "Entrepreneur Muslim" standar kesuksesan terikat dengan proses dan aturan main yang dilakukan. Bahkan pragmatika usaha sangat terkait dengan nilai, norma dan aturan-aturan syariah.

Menghindari manipulasi produk, tidak memonopoli pasar hingga merugikan usahawan kecil, dan tidak menghalalkan segala cara untuk menguasai konsumen sehingga menzalimi rekan-rekan bisnis, menjadi karakter pengusaha Muslim.

Buku yang ada di hadapan Anda ini berisikan "etika bisnis Islami" dan pandangan Islam terhadap akuntabilitas seorang pebisnis, dengan memaparkan langkah-langkah kesuksesan para pengusaha Muslim masa Khilafah Islamiyah. Termasuk sistem transaksi bisnis yang mereka lakukan, demi mewujudkan suatu perekonomian yang sehat, bersih, adil, dan merata.

Lebih jauh, buku ini sebagai "entrepreneur spirit" bagi pebisnis Muslim dalam meraih kesuksesan usaha di dunia dan di akhirat.


gimana mau lasngsung bisnis online??
baca juga ===>> bisnis online hasil puluhan juta sebulan

1 komentar:

  1. Nice post! comment back! http://diverzer.blogspot.com/2013/10/download-international-saimoe-league-2013.html

    BalasHapus