Rabu, 09 Oktober 2013

Peluang Usaha Rumahan

selamat datang para pencari kerja,...
pada kesempatan kali saya tidak memposting info lowongan kerja namun akan memberikan sebuah informasi yang juga cukup menarik, yaitu peluang usaha reseller atau dropship.

lalu bagaimana dengan harga dan produknya?
oke kawan, untuk produknya sangat laris di pasaran, ada macam - macam diantaranya berupa :
- tas import = harga 90.000 (harga reseller diskon 10.000)
- peci rajut = harga 25.000 ecer (grosir lusinan 20.000)
- sarung atlas = barang dari pabrik langsung, sehingga di jamin pasti murahnya, namun harga berubah2
   silahkan sms untuk tanya harga terkini, minimal order sekodi.

- sepatu dan sanda home made = harga 100.000 (reseller dropship diskoon 15.000)
- dan masih banyak lagi lainya,...

jika anda serius dengan peluang usaha ini, anda tidak perlu modal anda hanya perlu modal gambar lalu promosikan, jika ada yang order saya akan mengirim barang dengan atas nama anda, kecuali jika anda mau nyetok barang maka anda butuh modal, namun jangan kuatir untuk pembelian banyak ada diskon menarik.

langsung saja buat anda yang serius silahkan cek album saya untuk melihat2 produk saya, untuk tas import selalu update seminggu sekali, fb saya facebook.com/balqistor8
atau langsung saja sms 085640346439

1 komentar:

  1. ajib gan thanks infonye,
    coba juga nih gan bisnis yang lagi booming
    => www.kiostiket.com

    BalasHapus